Doa dan Rindu

Rindu ini aku persembahkan untuk heningnya Surya Kencana.

Rindu ini aku pendam untuk dinginnya puncak Gunung Gede.

Doa ini aku panjatkan untuk semua tanah tertinggi di bumi pertiwi.

yang tiap malam aku singgahi.

Dalam imajinasi liarku.

Disanalah aku bisa merasa tenang. Disanalah aku bisa bersyukur.

Izinkan aku dari bawah sini yang hanya se-persekian ribu meter tingginya dibandingkan dirimu, untuk menjadi kekasihmu yang akan bercerita banyak tentang luka hatinya yang tersayat oleh bobroknya dunia di kakimu.

Izinkan aku. Karena selain dirimu, aku tidak tahu lagi.

Image

Leave a Reply

